Thursday, July 8, 2010

Sebuah ujiankah, kedatangan Cinta itu ...?!

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tau ia tag sendiri lagi ?
Dan meski kamu tau cintamu tag kan terbalas ? tapi kamu masih tetep mencintainya ?
Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja, demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tau, ia takkan pernah pedulikanmu ? ataupun ia peduli dan mengerti tetapi tetap pergi tinggalkanmu ?
Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta ? tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala terpisah ?
Aku pernah tersenyum meski aku pernah terluka, karena kuyakin Allah tag menjadikan nya untukku, karena Allah telah mempersiapkan sesuatu buatku... dan pernah aku menangis kala bahagia, karena aku takut jika kelak kebahagiaan ini akan sirna begitu saja.
Aku peernah sedih kala bersamanya, karena kutakut akan kehiangan dia suatu saaat nati. Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi, cinta tag harus memiliki. Dan aku yakin Allah telah menyiapkan cinta yang lain yang lebih bagus buatku kelak.
Namun, akupun tetap bisa mencintainya, meski ia tag dapat kurengkuh dalam pelukanku, karna memang cinta itu letaknya ada dalam jiwa, bukan dalam raga...
Memang semua itu telah tergariskan olehNYa, dan Mungkinkah cinta itu sebuah ujian juga ?
bagaimana mnenurut anda, sobatt...?!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar : on " Sebuah ujiankah, kedatangan Cinta itu ...?! "

Post a Comment